Beginilah Cara JIL Menggembosi Ajaran Islam


Anda tahu ‘kan JIL? Itu lho Jaringan Iblis Laknatullah…eh, Jaringan Islam Liberal, ding. Hehehe. Buat Sobat yang bukan fans JIL, bacalah dan sebarkan. Buat Anda yang fans berat JIL, baca dan sadarlah.

Apa yang akan Anda baca ini adalah fakta yang benar-benar terjadi karena pengalaman ini terjadi pada diri saya sendiri.

Beberapa waktu lalu ketika saya sedang blog-touring ke situs-situs yang “beraroma” religi, saya tercengang-cengang ketika berkunjung ke salah satu situs anonim. Mengapa saya bilang situs anonim? Karena si empunya situs hanya menamai blognya dengan nama Ajaran dengan gambar avatar kaligrafi Muhammad dalam aksara Arab. Mengapa tidak dinamai “Ajaran Islam” saja sih?

Di blog yang terafiliasi dengan JIL ini, saya menemukan tulisan saya dibajak dan diselewengkan pemaknaannya. Sungguh perbuatan memalukan bagi kelompok tak tahu malu sekelas JIL yang katanya “mengutamakan semangat religio etik, bukan makna literal teks. .” Weleh..weleh..

Adapun tulisan saya yang dibajak itu berjudul Poligami menuju Keesaan. Oleh “cendekiawan” JIL dipelintir menjadi Tips Agar Permintaan Poligami Diterima Istri. Berikut ini saya cantumkan isi barang buktinya, hehehe:

Jika anda seorang suami dan ingin berpoligami, sudah merupakan syarat mutlak bagi anda auntuk menanyakan izin kepada istri pertama anda. Jawaban apa yang seharusnya anda berikan pada istri anda jika ditanyakan alasan anda berpoligami?

Jangan menjawab bahwa anda takut terjerumus ke dalam zinah, itu berarti belum tentu tujuan akhirnya Anda untuk menomorsatukan Allah.

Dalam hal ini istri hanya akan melihat nafsu anda yang berbicara, entah untuk gengsi, memamerkan kejantanan, menunjukkan bahwa kamu banyak harta (dan bahwa masih “laku”)

Jawablah bahwa anda ingin menjadi seorang salik (penempuh jalan rohani menuju Allah). Jawaban jitu ini akan membuat istri anda tidak akan mempunyai pilihan lain selain mengikhlaskan anda untuk Allah, bukan untuk istri muda anda. Dan istri anda seharusnya beruntung memiliki suami seperti anda yang sanggup memberikan jawaban tersebut sebab anda akan dianggap orang yang tidak merindukan surga, tetapi merindukan Pemiliknya.

وَاصْطَنَعْتُكَ لِنَفْسِي

..dan Aku telah memilihmu untuk diri-Ku. (Q.S. Thaaha[20]:41)

Kepada para istri yang kebetulan suaminya meminta izin untuk berpoligami, jangan tergoda untuk menggugat, apalagi menolak hukum syariat poligami. Itu bisa berarti Anda sudah terjangkit virus feminisme!

Ketahuilah bahwa Islam menganjurkan poligami atas beberapa sebab:

1. Suami mempunyai dorongan nafsu syahwat yang luar biasa sehingga isteri tidak dapat memenuhi kebutuhannya.

2. Keadaan isteri yang senantiasa uzur dan sakit.

3. Membela kaum wanita yang menjadi balu atau janda setelah suami gugur dalam berjihad menegakkan

agama Allah.

4. Isteri tidak dapat melahirkan zuriat atas sebab kesehatan.

 

إِنَّ ٱللَّهَ ٱشۡتَرَىٰ مِنَ ٱلۡمُؤۡمِنِينَ أَنفُسَهُمۡ وَأَمۡوَٲلَهُم بِأَنَّ لَهُمُ ٱلۡجَنَّةَۚ

Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. (Q.S. At-Taubah:111)

Wallahualambishshawab!!

Nah, sekarang silakan Anda bandingkan dengan tulisan saya di sini: http://muxlimo.blogspot.com/2010/08/poligami-menuju-keesaan_13.html

Di bawah tulisan blog kurang asem itu (http://ajaran.wordpress.com/2010/09/16/tips-agar-permintaan-poligami-bisa-diterima-istri/#more-330) saya cantumkan protes saya pada pemilik blog dan peringatan bagi pembaca lainnya. Tapi, alhamdulillah komentar saya itu dihapus oleh pemilik blog yang tidak mau ketahuan belangnya…hehehehe.

Mudah-mudahan di antara Sobat tidak ada yang menganggap saya sedang “membela ego pribadi” karena sesungguhnya saya bukan protes soal tulisan saya yang dibajak, melainkan karena adanya upaya penyesatan umat dan penyebaran fitnah terhadap agama Islam.

Saya termasuk salah satu pengagum berat kisah Ali bin Abi Thalib r.a. (*terima kasih atas koreksi dari Mbak Lili) yang suatu ketika batal memenggal leher musuh karena musuhnya itu meludahi wajah beliau ketika hendak menebaskan pedang. Umar bin Khattab r.a. tidak mau memenggal kepala siapa pun hanya karena harga dirinya dihinakan. Ali bin Abi Thalib r.a. tidak mau niat sucinya membela agama ternodai hanya karena ego diri.

Demikianlah Sobat sekalian, sedikit infomasi dari saya mengenai salah satu teknik para muslim palsu dalam menyesatkan umat. Semoga bermanfaat dunia-akhirat. Amin.

*Berhati-hatilah ketika Sobat juga masuk ke situs-situs lain yang diiklankan di blog tersebut.

About MUX SPARROW

Just the most interesting man in your life, ahaha!

13 responses to “Beginilah Cara JIL Menggembosi Ajaran Islam

  1. Huh, iya, saya ga suka dengan pemikiran JIL yang aneh (cenderung sesat).😡
    Semenjak saya baca sendiri tulisan2 mereka di situs resmi JIL, semakin jelas ‘anehnya’ mereka. Tahu gak, JIL itu mendukung Ahmadiyah lho. Nah lho. kok bisa??

    Menyedihkan sekali, padahal pendirinya, Guntur Romli dan Ulil Abshor Abdalla, dulu santri lho..😦 Mereka sekolah ke amerika (CMIIW), dan berubah gini…

    • betul, bro.. sekarang ini yang justru musti waspada diri adalah para santri yang hapal hadis dan tafsir.. biadanya kalo mereka kebiasaan ngikutin pola berpikir “ilmiah” yang sok “objektif” …pelan2 mereka gak sadar ngelakuin telaah kritis yang melampaui batas.

      Padahal di Quran tercantum dengan jelas: Allah tidak menyukai orang2 yang melampaui batas.

      jadi sedih ya, aset cendekia muslim kita malah jadi musuh dalam selimut duri dalam daging..😥

      btw, makasih komennya, Bro ^_^

  2. hmm…
    gerakan ini harus diwaspadai betul.
    yg ngeri ternyata gerakan ini juga sudah banyak masuk melalui dunia pendidikan,,,

    Terimakasih sudah mengingatkan, mas.
    Salah satu cara untuk menangkal hal2 seperti ini di dunia maya bagi yang mampu mungkin bisa memperbanyak tulisan2 yang benar, agar tidak kalah oleh informasi2 aneh yang disebarkan oleh gerakan ini.

    • Iya, Dik Putri..
      gerakan2 semacam ini makin gencar dilakukan…kasian kalo umat yang sedang getol mendalami agama malah kebius sama tipuan ulama2 munkar…

      makasih atqas komennya ^_^

  3. Betul sobat, memang sangat menyesatkan.

    “Jika anda seorang suami dan ingin berpoligami, sudah merupakan syarat mutlak bagi anda auntuk menanyakan izin kepada istri pertama anda.”

    Siapa bilang izin istri adalah syarat mutlak untuk berpoligami, dasarnya mana? Memang sungguh terlalu penulis di blog itu, berani membuat aturan seenaknya…

    • Iya, Bang.. saking gemesnya, makanya saya tulis catatan ini.. jika memang mereka masih muslim, semoga mereka diberikan keinsyafan dari Sang Pembolak-balik Hati. Amin.

      makasih atas kunjungannya, Bang ^_^

  4. oh gitu,,,menjadikan inovasi buat hidup.

  5. JIL yang menjunjung paham parenialisme/widhatul adyan adalah faham sesat menyesatkan!

  6. lili

    Maaf saudaraku, sptnya sahabat Rosul yang mengurungkan niatnya utk memenggal kepala musuh krn diludahi bkn umar RA tetapi sahabat Ali RA, mhn dicek kembali. Tks

  7. linda

    Bagaimana dgn ajaran Ahmadiyah Bang Mux…… ????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: