Perempuan dalam Sepotong Komik


Komik ini hasil coretan tangan sobat sejak masa SMA sayah…  Moh. Isa Pramana Koesoemadinata alias Kombayana Si Botak kalo di FB-nya (salah satu yang berjasa bikin saya melek wawasan filosofis di segala bidang. Semoga Allah Swt. melimpahi karunia tanpa batas kepadanya. Amin.).
So, langsung aja cicipi dengan kepala botak, eh..kepala dingin yah…. *hampura, Sa..! wakakakak!

About MUX SPARROW

Just the most interesting man in your life, ahaha!

4 responses to “Perempuan dalam Sepotong Komik

  1. Wah bener nih bikinan temanmu? Benar2 mangaka luar biasa. Buatan indonesia juga bisa ya yang kayak gini…

    • Iya, Bro… beliauw juga bikin komik robot untuk anak2 .. diterbitin sama Mizan (komik GARDEIA, sapa tau pernah liat).

      kadang2 pengen juga bisa bikin komik,nih…😦
      kayak temen blog kita yang namanya Alisnaik… keren.. orang2 juga jadi betah nongkrongin blog dia tuh..

  2. waaaaahhhh klo cew pintu masuk setan klo cow pintu masuk apa sob?…..hehehehehehehehehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: